Selasa, 15 Februari 2011

[pict]taemin @school and taemin bullying

annyeong..kali ini aku akan bahas tentang adik aku(kita) tersayang...
kasiah deh ternyata dia mendapat pelakuan yang tidak menyenangkan dari teman" sekolahnya,, ini berita emang udah lama pada tau, tapi aku bru dapet foto"nya tadi...
kasian banget, dia tu ga punya temen banget, dan ada foto yang sampe taemin tu didorong" gitu...

dek taemin sabar yaa...
noona selalu mendukungmu...
fighting taeminnie~a ^^v

taemin 

ga punya temen :(

taemin di bullying

taemin sleep in class

taemin laporan ke guru & di jaili

taemin baru masuk

taemin sepertinya sedang di bullying
tuu udah liat kan??
gimana menurut kalian?kasian banget kan??
taemin~a fighting aza aza aza fighting ^^v



*kalo pada nakal tak sembur loh, tar juga tak bilangin sama hyungku loh*
taemin said : ini hyung ku

1 komentar:

  1. Kasian banget Taemin oppa.. Siapa tuh yang berani2nya ganggu laki gue!?? Gue cekek sampe keluar busa!!!#terbang kekorea*

    BalasHapus