Kamis, 07 April 2011

now is kim jonghyun birthday

sebelumnya aku mo nyannyi dikit ah buat jonghyun oppa

saengil chukha hamnida,,
saengil chukha hamnida,,
saranghaneun JONGHYUN oppa...
saengil chukha hamnidaaaaa.....
saranghaeyooo

udah nyanyinya....

yeee hore asik asik,,
beberapa menit yang lalu itu jam 00.00 waktu korea, itu tandanya sudah tangal 8 april disana...dan kim jonghyun SHINee ulang tahun...
hufftt aku ga tau apa yang aku rasain sekarang, geregetan, seneng, sedih, gembira..semuanya campur aduk deh... 
sekarang apa yang lagi dilakuin sama SHINee yah??
oh mai gat,,rasanya aku pengen perbang ke korea sekarang juga buat ikut ngerayain ultahnya jonghyun oppa nih...
tapi apa boleh buat?aku cuma bisa bikin kue sederhana ini buat jonghyun oppa


i don't know what i feel right now..
antara seneng karena jjong oppa ulang taun sekarang dan sedih karena ga tau kapan jjong oppa comeback to me
jjong oppa..aku kangen.....



oppa semoga di umurmu yang ke 21 ini kamu makin sukses,,makin lowprofile,,makin naik bersama SHINee,,makin ganteng,,makin sayang sama aku *sapague?*,,makin bahagia sama pacar pilihanmu yang sekarang dan kalo itu cuma tipuan SM smoga buru-buru berakhir dan balikan sama aku,,makin sayang sama eomma dan noona kamu...makin makin makin baik aja deh buat kamu, oppa...wish u all the best,,god bless u and i love u...









_hyunRi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar