Sabtu, 09 April 2011

all about jonghyun birthday

2 hari sudah sejak ulang tahun jonghyun SHINee tgl 8 april lalu,,,
kalo ditanya gimana perasaanku?ya pasti seneng bangetlah, karena aku bisa liat jjong lagi setelah sekiaaannn lama ga ketemu pasca dia vacum karena cidera kakinya,,
tapi ada sedihnya juga karena apa?
karena obsesiku yang terlalu tinggi itulah yang membuat aku jadi pengen beneran kekorea buat ikut ngerayain ultahnya jjong,,tapi akhirnya aku sadar dan itu yang buat aku sedih *lebay*


buatanku loh
oya jonghyun oppa juga sempet nulis pesan di website resminya SHINee lohh,,sebelumnya udah aku sharekan??aku kasih fotonya aja yah
wow with all member
 dan yang ini pas jjong oppa update UFO nya
jjong message [pict]
 kedua foto updatean di atas tuh semuanya udah aku share sebelumnya yah,,jadi gaperlu diulang lagi di sini *HEMAT*

nah kalo yang ini kumpulan foto-foto jjong yang pas di SME building and stalking jjong





bidangnya *slurpp* hahaha






seneng banget nih si abang


waaaa liat foto-foto itu bikin iri banget,,kapan bisa sedeket itu ma jjong kaya shawol-shawol korea itu T,T
nii ada juga videonya

kalo ini kado buat jjong oppa, entah dari siapa aja

trus ga lupa juga si tukang update siapa lagi kalo bukan KEY oppa, dia juga barusan update me2daynya dan tau gak dia kasih kado apa buat jjong??
SUN CREAM, wahaha ada-ada aja deh,,mungkin karena pas ulang taun dia kemaren jjong oppa ngasih sun glasses, jadinya sekarang dia ngasih sun cream,dan ini fotonya
miss them
gimana??bener-bener blings day tuhh...
sekali lagi buat jjong oppa, aku mo nyanyi
saeng-il chugha hamnida
saeng-il chugha hamnida 
saranghaneun jonghyun oppa
saeng-il chugha hamnidaaaa.....
*kiss n big hug*

saranghaeyoo jjong oppa,, >3< chuu~~~

source : http://me2day.net/shineeshinee , SHINee UFO , other fans blogger
credit cake photo : hyunRi
share : hyunRi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar